assalamu”alaikum wr wb

puji syukur kehadirat illahi robbi penguasa alam semesta. sholawat serta salam kepada rosullulah manusia yang dicintai oleh Allah SWT dan umatnya yaitu Nabi Muhammad SAW.

selamat datang saya ucapkan kepada mastamawan dan mastamawati dikampus perjuangan umat UHAMKA. masta merupakan perkenalan mastamawan dan mastamawati kepada IMM (ikatan mahasiswa muhammadiyah) dan Muhammadiyah dengan mahasiswa baru. memahami IMM dan JAYALAH IMM………

semoga dengan mengikuti acara MASTA ini mastamawan dan mastamawati akan benar-benar paham dan memahami IMM. sebagaimana yang termuat dalam Trikopetensi yaitu pertama Humanitas, dapat membantu masyarakat secara luas. Intelektualitas, bahwasanya mahasiswa kaum terdidik yang berilmu dan pal paling dekat dengan rakyat dan yang terakhir adalah religiulitas, selain mahasiswa dapat bermasyarakat dan berilmu mahasiswa juga harus beriman dan bertaqwa agar masa depan lebih baik lagi.

selamat bergabung dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah , selamat merasakan dinamika dunia kampus , mari kita bersama-sama menjadi juru dakwah bagi agama, bangsa, dan negara kita tercinta.

billahi fii sabilillhaq fastabiqul khoirot

wassalamu”alaikum Wr Wb.

Tinggalkan komentar